Popular Post

Popular Posts

Posted by : Suka-Suka lebih asik Jumat, 20 November 2015

# Stand Up Comedy Tema Ulang Tahun #

Assalamualaikum Warrohmatullahi Wabarokatuhh... Makasih yg udah jawab, nanti gue kirimin cebuan satu²... Selamat malam, gue Reggy Ekaputra buat yang belum kenal sama gue.. Malam ini ceweknya cantik-cantik. Gue kalo liat cewek cantik serasa deket sama jodoh. Bawaannya pengen ngawinin, dan pengen nafkahin.. Tapi kalo liat cowok-cowok disini, bawaannya pengen ngongkosin,, kalian pada pulang gih, pulang.. Malam ini gue tampil disini, sebenernya tegang banget, lidah berasa kaku, badan sampe keringetan, jigong belepotan, muka berantakan. Jadi, bisa dibilang antara tegang sama ayan itu beda tipis.. ** Ngomongin ulang tahun, yang ulang tahun di camfrog biasanya kan kalo di room sering kena kick ucapan ulang tahun.. Jadi kalo misalnya di real, dipraktekin kick, misalnya gini,, yang ulang tahun lagi di kamar suruh berdiri deket jendela trus ditendang keluar, suruh masuk lagi trus ditendang lagi.. Gitu aja terus sampe puas.. Lo coba bayangin kalo yg dateng temen nya banyak,, itu yg ultah bijimane nasibnye coba,, gue yakin pas ultah bukannya bahagia, tapi masuk UGD iye dah.. ** Kalo ngomongin ulang tahun, gue ada keresahan dalam hati dan pikiran gue, beda antara jaman dulu dengan jaman sekarang. Kalo ulang tahun jaman dulu, gue selalu nunggu jam 12 teng, karna itu hari ulang tahun gue (Dimana-mana juga begitu yak).. Tapi kalo jaman sekarang, gue diselimuti dengan rasa ketakutan.. (ekspresi muka sambil gigit jari temen kost). Karna di jaman sekarang ini ada budaya yg namanya Tepung dan Telur,, Iya itu.. TEPUNG DAN TELUR !!! Orang yang ulang tahun, biasanya di ceplokin telor, dilemparin tepung, di guyur air got (Gimana kalo tetiba jadi Adonan?), dipoto, trus disebarin di sosmed. Kan kesian.. Kenapa mesti tepung sama telur,, padahal kalo sama kol, kan bisa jadi Bakwan.. atau kalo sama daun bawang jadi Martabak.. Kan enak tuh bisa dimakan.. Kalo dulu kayanya tenang² aja, tapi kalo sekarang,, malam menjelang ulang tahun gue diselimuti dengan ketakutan. - Tiba² temen gue bawa Telor, sambil manggil², "Reggy... Reggy.." - Trus temen gue yang cewek bawa Tepung, sambil manggil juga, "Regggyyyy.. ini tepung buat kamu Reggyy..." - Trus ada lagi sesosok tak terlihat dibelakang yang manggil gue dengan nama beda,, "bang bokek.. pesen sate nya 10 tusuk ya bang bokirr.." \\(-__-") Kalo kebiasaan tepung sama telur ini dibiarin, bisa bahaya loh.. Kenapa sih ulang tahun mesti di siksa dulu,, kan kesian.. - Udah umurnya nambah tua,, - Diceplokin telor,, - Diteplokin tepung,, - Diguyur air jamban,, - Abis itu dimintain traktir.. Menderita sekali yg ulang tahun.. Hal ini nantinya bisa jadi masuk pasal 351, tentang Penganiayaan.. Dan yg makin gue takutin, kalo budaya ini terus²an menjamur, takutnya pemerintah memasukan kebiasaan ini ke dalam undang-undang, kan bahaya.. Nanti malah diharuskan yg ulang tahun mesti di ceplokin telor sama tepung.. Bayangin kalo misalnya pak Presiden ulang tahun. Lagi pidato didepan orang banyak,, "saya ucapkan terima kasih, pada para hadirin yg telah mengucapkan ulang tahun".. tau²nya pak wakil presiden dari sebelah,, plokkkkkk... "happy bday to yuu... happy bday to yuu..." ** Ketika ulang tahun ada juga yang namanya budaya "Traktir Teman-Teman". Pasti kalian pernah ngalamin pas ulang tahun nraktir temen-temen, trus dinyanyiin lagu ulang tahun "panjang umurnya". Tapi kalo gue ngalamin hal kaya gini, gue gak bahagia.. Walaupun udah traktir trus dinyanyiin beratus-ratus kali, gue gak bakalan bahagia. Yang ada gue takut, gue takut kalo umur gue gak bakal panjang. Karna duit yg gue pake buat traktir itu adalah DUIT BUAT ONGKOS SEKOLAH  GUE SEBULAN..!!! Kalo duit gue gak ada, gue mau makan apa coba.. Kalo gue gak makan, mana mungkin umur gue mau panjang, kaya lagu panjang umurnya.. Iya kan ?? :| ** Disaat kita ulang tahun, biasanya juga ada satu pertanyaan kaya gini "broo, siapa nih orang yang pertama kali ngucapin ulang tahun sama lo?" Tapi tiap kali temen nanya kaya gitu, gue cuma diem, diem, diem dan diem.. Kenapa gue diem? Karna pada saat mereka tanya begitu, Belum ada yang ngucapin ulang tahun.. BELUM ADA.. :'( ** Biasanya Ulang tahun itu identik dengan acara tiup lilin. Padahal kan salah.. Kalo misalnya kita tiup lilin, trus lilinnya mati, berarti sama aja kita doain yg ulang tahun cepet mati dong..? Harusnya itu lilin jangan ditiup, tapi di jagain. Suruh temen-temen lo jagain, trus lo nya keliling. Kan lumayan tuh kalo dapet uang banyak, bisa buat traktir temen lo.. Atau kalo misalnya gak ada lilin, suruh temen lo bergaya sikap lilin. Tiduran telentang teus angkat kedua kaki keatas. Disaat temen lo udah bergaya sikap lilin, lo nyanyi ulang tahun, lo pegang kakinya, kangkangin, trus lo tiup selangkangannya.. :| ** Saat ulang tahun, ada perbedaan mendasar antara cowok dan cewek ketika ulang tahun.. Kalo cowok yg ulang tahun,, misalnya kita nih sesama cowok ada yg ulang tahun, kita paling biasa aja ngucapinnya, "woii bro, selamat ulang tahun ya, semoga sukses".. asik kan, dan simple.. Tapi kalo cewek yg ulang tahun, ucapannya panjang banget, doanya juga banyak bener. "hey baby, semoga panjang umur yah, moga dapet cowok yg cakep, moga hubungan sama si doi langeng, moga banyak riski, semoga makin cantik, dan sejenisnya". Ribet banget kan.. ** Misalnya orang yang lagi pacaran, kalo ulang tahun, akan ada moment dimana kado ulang tahun yg lo kasih ke pacar, akan dibalikin ketika lo PUTUS.. Jadi lo mesti ati² kalo ngasih kado ke cewek lo.. Kalo misalnya pas pacar lo ulang tahun, jangan ngasih rok, jangan ngasih beha, jangan ngasih lipstik, bedak, dan perabotan wanita sejenisnya. Karna begitu kalian putus, trus kado² tadi dibalikin,, masa iya lo mau pake buat mangkal ..? Jadi menurut gue, Ulang Tahun bukan seharusnya kita berbahagia, tapi mesti mempersiapkan badan dan pikiran. Badan yang mesti siap dilumuri adonan Tepung sama Telur, Pikiran yang diselimuti pertanyaan, "traktirannya mana nih yang ulang tahun?" gue Reggy sekian danTerima Kasih ** -

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Materi Stand Up Comedy... - Reggy Ekaputra - Powered by Blogger - Designed by Reggy Art -