Popular Post

Popular Posts

Posted by : Suka-Suka lebih asik Jumat, 20 November 2015

Stand Up Comedy

Tema : Tentang Cinta Gw

Ass. Wr. Wb.
apa kabar semuanya?
baik kan?
kalo sakit kalian minum aja
baygon..
biar cepat kalian….
kalo udh palingan gue
nyumbang bon utang…
Kidding grin emotikon

 Kenalin nama gue Reggy Ekaputra…
gue yakin kalian semua pasti kenal gw, dan gue jga yakin kalian ada yg pura pura amnesia, sok gak kenal gue…

 Dulu gue sekolah di smpn 38 batam, disana gue slalu di mirip2 in ma ariel, padahal knyataannya ariel yg mirip gw

Tapi sekarang gue bukan mau
bahas tentang skolah gue….
tapi gue mau bahas tentang
cinta ni…
gue mau nanya siapa disini yg
gak tau cinta?
pasti semuanya tau kan..

Perasaan…
identik dengan cinta..
betul?
cinta itu sama seperti…
maaf ya kalo kata-katanya
agak kasar…
cinta itu sama seperti kentut..
ditahan sakit, dikeluarkan
malu gitu…

Cinta itu identik dengan
materi…
kenapa identik dengan materi?
karena cinta itu adalah Cincin
dan permata…
kalo cinta pasti berhubungan
dengan hati…
bener?

contoh misalkan kalian nembak
seseorang ni
kalian pasti bilang :
aku itu cinta banget sama
kamu…
aku ingin sekali memiliki hati
kamu…
tolong kalian garis bawahi kata
HATI…

HATI itu singkatan dari
HARTA DAN PROPERTI…
jadi kalian bukan ingin memiliki
cintanya…
tapi HARTA DAN
PROPERTI nya tadi…

Untuk para jomblo jgn
tersinggung…
malam minggu sendirian itu
gak pa pa
tpi klo malam pertama
sendirian itu menyedihkan

Kita sekarang bicara yg agak
dewasa sedikit ya?
misalnya kita udh nikah ni..
misalkan gue punya istri…
gue pengen rumah gue itu di cat
warna biru..
sedangkan istri gue maunya di
cat warna kuning..
jdi akhirnya itu rumah gue cat
warna hijau…

atau..
gue mau waktu tidur itu
lampunya mati…
tapi istri gue maunya lampunya
itu hidup…
jdi gue ambil titik tengahnya..
yaitu gue pake lampu disco biar
gk tambah pusing
jgn sampe kita berantem sama
pasangan kita..

katanya cinta tapi kok
berantem…
1 lagi….
jgn sampe berantem didepan
anak-anak kita…
bukan berarti di samping/
dibelakang kita boleh…

kalo misalkan mau berantem
sama pasangan kita…
kita bisa berantem lewat BBM,
TWITTER, FACEBOOK,
ataupun SMS…

1 lagi ni yang perlu gue kasih tau
sama kalian…
kalo kita berantem jgn sampe
kita nyebutin nama-nama
binatang…
di Telkom gk laku tu…
kalo berantem kreatif dikit
dong…
kita bisa nyebutin nama buah-
buahan…

misalnya:
oooo.. duku kamu..
rambutan kamu..
lengkeng kamu….
semangka tanpa biji…
Atau kita bisa pake nama
makanan…
misalnya :
Oooo… siomay kamu…
gado-gado kamu…
pempek kapal selam…
nasi uduk kamu…

ok sekian dulu…
 gue Reggy Ekaputra sekian dan terimakasih... bye

 terima kasih…
 Add FB gue ; Reggy Ajjah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Materi Stand Up Comedy... - Reggy Ekaputra - Powered by Blogger - Designed by Reggy Art -