Popular Post

Popular Posts

Posted by : Suka-Suka lebih asik Kamis, 19 November 2015

kisah dono dan polisi...

Kisah dono dari kebumen purwokerto, pada suatu malam ketika akan tidur bersama istrinya. tiba-tiba istrinya mendengar sesuatu digudang, lalu istrinya mengatakan mungkin ada pencuri masuk dan mengatakan kepadanya bahwa agar mengecek gudang. Dono membuka pintu untuk keluar dari kamar dan mematikan lampu, dikegelapan dia melihat ada orang didalam gudang sedang mengambil sesuatu.

Dia segera menelepon polisi, dan Polisi bertanya, "Apakah seseorang di rumah Anda selain dia dan istrinya?" dan Dono mengatakan, "Tidak," dan menjelaskan situasi dirumahnya. Kemudian polisi menjelaskan bahwa semua polisi patroli sedang sibuk, dan bahwa ia hanya harus mengunci pintu dan petugas akan berada di sana jika sudah tersedia.

Dono berkata, "Oke," menutup telepon, menghitung sampai 30, dan menelepon polisi lagi. "Halo, saya baru saja menelepon Anda beberapa detik yang lalu karena ada orang di gudang saya. Nah, Anda tidak perlu khawatir tentang dia sekarang karena aku baru saja menembak dia." Lalu ia menutup telepon.

Dalam lima menit tiga mobil patroli, unit Bersenjata Respon, dan ambulans muncul. Tentu saja, polisi menangkap tangan sang pencuri. Salah satu polisi berkata kepada Dono, "Saya pikir Anda mengatakan bahwa Anda menembak pencuri!" Dono berkata, "Lah.. Saya pikir Anda mengatakan tidak ada seorang pun yang tersedia untuk membantu saya!"

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Materi Stand Up Comedy... - Reggy Ekaputra - Powered by Blogger - Designed by Reggy Art -